Senin, 27 Juni 2011

Persela Rekrut Putra Daerah

LAMONGAN – Persela Lamongan serius merekrut sejumlah mantan pemain Persela U-21. Bahkan, 12 pemain yang direkrut menempati semua posisi. Termasuk kiper. Siapa penjaga gawang yang memiliki kans untuk bergabung tim senior? Peluang terbesar dimiliki Bimantara. Dia adalah putra daerah, tepatnya berasal dari Kecamatan Ngimbang. Dia tercatat dua kali memperkuat Persela U-21. Namun, dia diminati setelah tampil bagus pada final Indonesia Super League (ISL) U-21 di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, saat melawan PS Semen Padang U-21.
’’Tinggal kemauan dan semangatnya yang masih harus dipupuk. Dalam waktu dekat, Bimantara akan kami panggil,’’ kata Ketua Harian Persela Yuhronur kemarin (25/6).
Bimantara dipanggil tidak hanya karena memiliki skill yang bagus. Dia direkrut karena pemain binaan Persela sekaligus putra daerah. ’’Bimantara pernah menjadi kiper Persela U-12 yang dulu meraih peringkat III nasional Piala Danone,’’ terang Yuhronur.
Selain Bimantara, sebenarnya ada kiper putra daerah yang berpotensi. Yakni, Afrizal. Di skuad Persela U-21, dia berposisi sebagai penjaga gawang ketiga. Usianya sangat belia dan masih duduk di bangku SMA. Dia merupakan pemain potensial dan memiliki masa depan yang cukup cerah. Namun, semua tergantung dia, serius menekuni sepak bola atau tidak.
Sementara itu, hingga kini Persela belum memastikan pembubaran tim Persela ISL 2010-2011. Seluruh pemain tidak berada di Lamongan meski kontrak sebagai pemain baru berakhir akhir bulan ini. Pengurus berjanji memanggil pemain secepatnya. Selain itu, bakal ada pengumuman soal pemain yang masih dipertahankan. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rating for my blog