Minggu, 20 November 2011

Indonesia Akhirnya Meraih Emas di Cabang Biliar

Palembang (UR): Indonesia Ricky Yang mengalahkan rekan senegaranya Irsal Nasution untuk memenangkan 9-kolam acara pria di SEA Games 26 di Palembang pada Sabtu.

Di semifinal, Irsal menang 9-2 dipesan mudah atas itu Vietnam Apakah Kian tersebut, sementara Ricky diposting kejutan 9-3 kemenangan atas acara Fransisco Bustamante favorit Filipina.



Ricky juga memenangkan acara di Games 2007, yang Bustamante dilewati.
"Jelas kami sangat lega Indonesia akhirnya memenangkan medali emas di biliar," katanya.

Irsal mengatakan ia menjadi lebih percaya diri setelah mengalahkan Jundel Mazon dari Filipina dalam quaterfinals.

"Para perempatfinal melemahkan kekuatan saya, tapi setelah saya mengalahkan dia aku menjadi lebih percaya diri dan bermain lebih mudah di semifinal, dan itu membantu saya menang," kata Irsal.

"Ini adalah pertama saya SEA Game dan tentu saja saya ingin membuat kesan pertama yang hebat dengan memenangkan emas dalam debut saya," katanya.

Di Indonesia biliar pelatih kepala Robby Suarly mengatakan baik Ricky dan Irsal bermain sangat bagus di semifinal.

"Irsal dan Ricky berada dalam bentuk atas mereka," katanya.

"Saya tidak berpikir Bustamante dilakukan pada tingkat yang biasa, dan Ricky dilakukan sangat baik dengan istirahat yang akurat," kata Robby.

Indonesia ketinggalan emas di snooker, Inggris biliar dan biliar karambol. UR-4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rating for my blog