Kamis, 09 Januari 2014

Penampakan UFO di Atas Markas Klub Jerman

Ahmad Fauzi Blog - Otoritas keamanan Jerman mengatakan, pihaknya tengah menginvestigasi penampakan yang diduga UFO (Unidentified Flying Object) pada Selasa 7 Januari 2014. UFO tersebut dilaporkan terbang rendah di atas markas Werder Bremen, Weserstadion.

Otoritas tersebut memperkirakan UFO itu terbang hanya 300 meter di atas Kota Bremen, Jerman. Pesawat yang seringkali dikait-kaitkan dengan keberadaan makhluk ruang angkasa itu tampak terbang cukup lama, hingga akhirnya menghilang.

Seorang jurnalis Jerman yang tak disebutkan namanya sempat merekam UFO yang terbang di atas Werserstadion. Video berdurasi 6 menit 9 detik itu memperlihatkan sebuah benda bercahaya terang yang terbang melayang di atas kota. Benda itu sempat menghilang, kemudian terlihat lagi, lalu kembali lenyap.

Menurut kepolisian setempat, UFO itu mampir ke langit Kota Bremen setidaknya selama tiga jam. Radar bandara setempat juga sempat menangkap gerakan sebuah pesawat tak dikenal, tapi gerakan pesawat itu kemudian menghilang.

“Kami tidak tahu apa itu, tapi yang jelas memang ada sesuatu,” ungkap juru bicara kepolisian Bremen, seperti dilansir 101greatgoals, Kamis 9 Januari 2014.

Beruntung, ketika disambangi UFO, Weserstadion sedang tidak dipakai untuk pertandingan Werder Bremen. Saat ini, kompetisi Bundesliga tengah menjalani libur musim dingin. Bundesliga baru akan kembali dilanjutkan pada 26 Januari 2014, dan Bremen akan menjamu Eintracht Braunschweiger di Weserstadion.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rating for my blog